Kepada Sang Penulis

large

Curahan hati seorang pengagum rahasia,
terhadap sang penulis.

fr. kidokei, to. someone with initial F

Namanya Fatih. Bukan Fitra, apalagi Fajar. Dia beda orang, suka membuat puisi, tapi konyolnya setengah mati.

Iya, aku menyukainya. Bukan karena dirinya yang lumayan tampan. Bukan. Aku jatuh cinta pada kata-katanya. Kata-kata indah yang selalu dia lontarkan lewat puisi-puisi buatannya.

Aku tidak ingin memiliki dirinya, hatinya, atau yang lainnya. Aku cuma ingin memiliki setiap kalimat dalam puisinya saja, tidak lebih.

Mungkin benar, aku cemburu dia menujukan puisinya bukan untukku. Tetapi aku sangat yakin, suatu saat nanti, dia akan membacakan seluruh isi puisi romantisnya itu sendiri padaku, dan dalam sekejap saja, setiap kalimat manis dalam puisinya itu langsung kumiliki.

‘Percaya diri sekali kamu ini.’

Biar. Biarkan aku terlampau percaya diri untuk hal ini. Ini hakku, bukan hak kamu. Ini percaya diriku, bukan percaya dirimu.

Lagi pula, kamu ‘kan tidak tahu, betapa sakitnya menjadi pengagum rahasia itu.

tamat.

pernah aku post di blogku yang sekarang udah aku hapus hehehe. maafin, jadi ceritanya ini agak menjurus ke curhat gitu kan, berakhir tulisan ga danta gini. beberapa bagian telah diperbaiki oleh kak Sher♥

12 thoughts on “Kepada Sang Penulis

  1. Halo Ref!
    Sebelumnya aku cuma mau nyampein kalo AKU PUNYA SEMACAM DE JAVU BACA INI. DUH AKU PUNYA KISAH KAYA GINI JUGA DI DUNIA NYATA. BEDANYA AKU YANG JADI FATIH ((perhaps you will misunderstand because I look like a girl gives her heart by makes a poet and gives it to her boy that she likes)) TAPI SERIUS ITU BENERAN TERJADI! Dan label ‘penggemar rahasia’ pun telah hilang berganti ‘penggemar yang dinotis’ dan awesome-nya lagi, si doi itu suka sama puisi buatanku! ((Is this really a fate?))
    Dan ini aku juga pernah arght I feel like de javu again karena di sini si ‘aku’ dan aku sendiri sama-sama suka cowok yang inisial namanya F! ((Walaupun sekarang udah ga sih hehehe)) What kind of thing it is! Baca ini jadi kayak bercermin sama diri sendiri ((DUH TIBA-TIBA MIKIR APA AKU KENA SINDROM PENCARI CINTA TINGKAT PEMULA))
    Duh maaf nge-spam curhat section yang mirip drabble di fiksi kamu ((bilang aja modus bin)) wkwkwk so, Keep writing ya!

    Like

    1. Halo juga Bintan!
      HAH SERIUSAN?:”” WAH RELATED BANGET YA CERITA KAMU SAMA TULISAN (amatir) KU INI APA KITA PUNYA IKATAN TERTENTU APA GIMANA???
      Waaah, i think yea ini semacam fate gitu mungkin yaa :””)
      OMG KENAPA BISA PERSIS :””” Apa kita beneran punya ikatan tertentu Bin???
      Sindrom Pencari Cinta Tingkat Pemula xD
      Yaampun aku baca komen kamu ini beneran bingung mau bales gimana, tapi dari dalam hati .g aku speechless banget like, serius? kok bisa samaan bangetttt walo posisinya beda tapi aku ganyangkaaa:””)
      Enggakpapa Bintan, silakan curhat lagi di lain waktu aku ga keberatan kok xD
      Thanks udah baca dan komen, keep writing buat kamu juga yaa!x))

      Like

  2. YEOKSHI BAPER MENJELANG LEBARAN TAUN INI DISPONSORI OLEH KAK REF

    Duh serius aku lemah banget sama tulisan macam surat begini. Apalagi kalo udah tentang mengagumi dalam diam heuheu aku menangos :”) Tapi Fatih keren yaa, jarang sih aku nemu cowok yang suka bikin puisi apalagi nyastra gituu. Coba cowo macem dia belinya di manaaa???? Di bukalapakdotkom ada ga yhaa???? :”) (ga gitu han)

    Nice, kak reeff! Karena ini ada kadar curhatnya jadi ngalir aja gitu, dan yang baca juga enjoy. Tbh aku juga suka bikin fiksi bercampur curhat begini HAHAHAHA. Keep writing yhaa kak! luvluv ❤

    Oiya F itu juga inisial…………………………….. :") (isi sendiri) (lah kok gitu)

    Like

    1. HANIIIIII HALOHAAAAI!!! HAHAHAHA MPOS BAPER KAN KAMOE

      Jangan nangos Hani q, ini ga patut kamu tangosi dek… Nama dia di sini aku samarin xD nama dia yang sebenernya bukan itu, tapi bikos aku dan si pelaku F ini saling follow di wordpress jadi aku ga berani pake nama asli dia:” Lah bukalapak xD Tau gak sih aku juga rada garela pas tau dia udah taken, soale langka cowo bisa nyastra kayak kata kamu:””) tapi yha bisa apalagi kan ya:”””

      Awww makasihhh Haniiii ❤ Ayok dong kamu nulis jugaa. Nulis curhatan kenapa cowo bisa nyastra langka di dunia ini .ga wkwkwk
      Makasih Haniii udah baca+komen, keep writing juga buatmuu luvluv too ❤ ❤

      Hah demi apa…………………………..samaan lagi nama doinya? Nama F emang gampang nyuri hati cewe apa gimana:"""")

      Like

  3. YEOKSHI URI REPINAH WAJANGNIM WAZZZEEKKKKK *0*

    Hm… namanya fatih, ya? Ah, yakin lo rep?
    Btw q ijin ngekeh dulu melihat nama fitra di sana HAHAHAHAHA, i think ais have to read this wkwk walaupun namanya cuma sekali muncul XD
    Atuhlah asyuik ahmmm *0*
    ‘Ini hakku, bukan hak kamu. Ini percaya diriku, bukan percaya dirimu.’ DAAMMMNNNN TRUE AF!!! Oho oho, i luv ur style reprep q sayangh *0* ❤

    salam jigong paus~

    Like

    1. YEOKSI URI TEYORS WAZZEEEKKKK *-*

      Hm……yakin gak ya……..ENGGA :””)
      Bhaqqq, aisyakv ijinkan aku meminjam nama doi u yha is *peacesign*
      Asyuik waeyo chak, ga jelas gini:””
      YHAAAA BEGITULAH YANG AQ PIKIRKAN KALAU AQ BILANG AQ PACARNYA OPPA KORIYA DAN CHINGUQ GA PERCAYA .ggg
      Awww, makasyiiihhh echaaak i luv ur style too ❤ Makasi udah baca dan komen ya chaak:**

      salam lembu terbang~

      Liked by 1 person

  4. REFI HAHAHAHAHAHAHAHA ADA SIAPA TUH YANG NYEMPIL. btw dia bukan doi w kok. w kan tunadoi 🙂 🙂 🙂 gamau banyak bachot deh pokoknya kalo yang lain pada baper baca ini w malah ngakak. maafin aqu yha aqu memang tida punya hati. keep writing derpina q, semangat yha buat projectnya! ily fullpack ❤ ❤ ❤

    Like

    1. AW SAPA YHA ITU YANG NYEMPIL NYEMPIL. Yakah yakah yakah eung eung☺☺☺
      Lah ngakak napa ais q, aq taw ini menggelikan .yha
      Keep writing juga buatmu, makasi uda baca n komen yha, semangat nado munaroh q, ily vsco fullpack❤❤❤

      Like

  5. REF TERBATUKLAH AING. GAJADI FAT*R DAN FAT**R? :v

    WEJYAN PUNYAMU SELALU BADAI💨 IDUP REPI WAJANGNIM💪✨

    Ah ku tak bisa berkomen naon-naon lagi :”)

    Salam Sayang,
    Part of Flying Lembu Sq.😘

    Like

    1. FAT FAT ASUDAHLA HYUN :””””v
      BADAI OPONE IKI… TAPI SUWUN YO YU😚❤❤
      Ya komen semampu anda sajha yoe, kusuda bahagya dan trimakasi kok:))
      Salam sodron,
      Part of Flying Lembu Sq💪🏻

      Liked by 1 person

Comment?

