All of the Stars

tumblr_nf1nw9jhl91s8tfl8o1_500

ALL OF THE STARS

“I’m miles away from seeing you.” — All of the Stars, Ed Sheeran.

by aurora ; Kai & Krystal ; fluff ; a drabble ; T —


Jongin mendongkak, memandangi hamparan gemintang di kelamnya malam adalah salah satu kegiatan favoritnya sebelum jatuh ke samudera bawah sadar. Posisi kasurnya yang menghadap jendela besar memberikannya spasi agar lebih leluasa melakukan hobi tersebut, pun sebagai penyelamat kalau-kalau kedua kelopaknya memberat.

Ia masih bisa mengingat berbagai rasi bintang yang diajarkan Soojung padanya: Orion, Gemini, Capricorn, dan banyak lagi. Di wajah Jongin terpatri sebuah senyuman kala ingatannya menampilkan sosok Soojung yang mengoceh tentang perbintangan dan benda langit lainnya. Jongin tidak banyak memerhatikan gadis itu karena seluruh atensinya dirampas oleh suara manis dan ekspresi kekanakan Soojung yang langka ditemui.

Dua sekon kemudian, Jongin menggulir pandangannya pada kalender yang berdiri di atas nakas. Masih dua minggu lagi sampai Soojung pulang dari London, namun bagi Jongin tetap saja terasa seperti dua abad.

.

/finish.

.

Advertisements

7 thoughts on “All of the Stars

    1. lah si derpina salah fokus…
      uwaw begitulah orang mabok cinta chingu, tidak bersua sehari saja rasanya lyk seabad ugh #bukan #pengalaman #gue #kok
      yawes
      terima kasih
      derpina qu
      yy, munaroh

      (p.s: kamu kangen aqu tidak)

      Like

  1. Yhaaaaa
    Yhaaaaa
    Yhaaaaa
    sederhana tapi manis banget sya
    emang yha kalo lagi anget angetnya tuh pasti dimabuk rasa rindu :’)

    Like

    1. ‘sederhana’
      ‘manis’
      ‘anget-angetnya’
      waduh ini imajinasi udah lari ke teh manis anget plus nasi padang rm sederhana ((YA ALLAH)) ((NYAMBUNG GAKSIH))
      hehe makasih udah mampir ke sini ka eca ❤

      Liked by 1 person

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s