See

Chan melihat Lou, hanya itu yang dia tahu.

Advertisements

 

tumblr_no8xevZLci1rxhp7xo1_500.jpg

by aurora ; Lee Chan & Lou ; a drabble ; school-life, slight!horror (not sure) ; PG-13 —


Semoga Fortuna di langit sana memihak Chan hari ini, agar Chan akan mendapati gadis itu lagi di bawah pohon maple di dekat gerbang belakang. Dengan sepasang bola mata sewarna biru langit yang selalu menyorot lembaran buku di pangkuan, namun berhasil membuat pipi Chan kepanasan.

Chan memeta senyum lebar di bibirnya; gadis itu berada di tempat biasa. Dengan mantap Chan melangkah. Ia tidak mau lagi menyia-nyiakan kesempatan untuk mengobrol dengan si pencuri hati.

“Siapa namamu?” tanya Chan, pemuda itu serta-merta duduk di samping si gadis.

Gadis itu menoleh, memamerkan dua bola matanya yang cantik dan membuat tubuh Chan dialiri dopamin dalam dosis gila-gilaan.

“Namaku Lou,” jawabnya tersenyum, “dan aku terkejut kau bisa melihatku.”

— fin 

9 thoughts on “See

  1. YA AMPUN. AKU KAGET SAMA KALIMAT TERAKHIRNYA. Dia hantu? Atau dia terlalu sering diabaikan? Atau gimana???

    Pokoknya aku suka, udah cuman drabble dan bagus 👍👍👍 keep writing ya!

    Like

    1. hai kak Sher :3
      itu sebenernya aku buat dia jadi hantu sih… tapi bisa juga jadi anak terabaikan, terserah pembaca aja sih mau berasumsi apa xD
      makasih kak Sher, keep writing too ❤

      Like

  2. Anjir ais aku bacanya tepat jam 0:10 dan langsung merinding pas baca kalimat terakhirnya si lou ><
    Sial is, ini salahku yang gabaca genre horror nya atau aku yang bacanya tengah malem begini?:'v

    Like

    1. yah kok 0:10 kan mestinya 00:00 biar lebih horror ((ga))
      ini…. ini salahku karena ga ada ide lain buat debutin lou….. makanya fic-nya jadi horror begindang

      Like

  3. WEH LOUUUUU HAI LOUUU :V
    Yaela gue kaget pas terakhirnya, ternyata kada kasat mata…
    Ini drabble tapi apik tenan, bahasane ringan lan ena diwoco

    Like

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s