[IRIDESCEMBER] #Track1 – A Box of Loves

cerat

Track 1 of Iridescember : A Box of Loves

A Box of Loves

by kidokei
300+ wordcount about fluff, romance, school life for teen

Bagaimana dia tahu kalau isinya adalah cokelat?

Rei memantapkan langkahnya menuju ke arah ruang kelas sang pujaan hati, Jeon Jungkook.

Dengan diselimuti rasa gugup serta cemas akan bagaimana kira-kira reaksi lelaki itu ketika melihatnya membawakan satu kotak berukuran medium, berisikan cokelat-cokelat mungil berbentuk berbagai macam hati—buatan Rei sendiri.

Ayolah, semangat! Jangan berpikiran negatif dulu. Aku yakin kau pasti bisa, Rei!’ Sederet kalimat penyemangat dari Kamila dan beberapa teman untuknya yang beberapa kali masih terngiang di kepalanya.

Ayolah, kau pasti bisa, Rei!

Ayo, kau pasti bisa!

Bisa!

Semangat!

“E-Eum, Jeon Jung-kook,” panggil Rei lirih serta terbata ke arah tempat lelaki bermarga Jeon itu sedang duduk bersama teman-temannya saat ini.

“Oh, Audrei Choi, anggota klub vokal dari kelas X-1, ya? Ada apa?” tebak Jungkook lantas menyunggingkan senyum yang sungguh sangat Rei suka darinya.

Rasanya ingin lari atau menghilang saja dari hadapan Jungkook, karena mungkin wajah Rei sudah memerah saat ini. Tapi apa daya, jika tidak segera disampaikan, entah kapan lagi dia akan memberikan sekotak cokelat hasil buatannya sendiri ini.

Kalau dihitung sudah ada lima kali Rei membeli cokelat bungkusan di minimarket dekat rumahnya, mencairkan cokelat, lalu mencetaknya, lantas menatanya kembali dengan manis di sebuah kotak berwarna merah—warna favorit Jungkook, namun Rei selalu mengurungkan niatnya untuk memberikan kotakan cokelat itu pada lelaki tersebut dan beralih memutuskan untuk memakannya sendiri bersama sekelompok temannya yang lain.

“Jadi, sebenarnya apa yang mau kau katakan padaku, eum, Rei?” Jungkook menyadarkan lamunan Rei. Terlihat teman-teman Jungkook yang menatap keheranan ke arahnya saat ini.

“Oh, maafkan aku, Kook. A-Aku hanya ingin memberimu ini…,” ujar Rei seraya menyerahkan sekotak cokelat yang telah ia bawa sejak tadi.

Jungkook meraihnya lantas mennyunggingkan senyumnya menjadi lebih hangat. “Terimakasih. Akan aku pastikan bahwa hanya aku yang memakan cokelat ini hingga habis tak tersisa.”

Namun, alih-alih Rei lega dan tersipu oleh ucapan Jungkook baru saja, Rei justru menampakkan wajah kebingungannya. Gadis itu bingung lantaran bagaimana bisa Jungkook tahu kalau yang di dalamnya itu adalah… cokelat?

“B-Bagaima—“

“Aku sudah terbiasa menerima kotak berwarna merah berbentuk hati seperti ini dari banyak gadis. Jadi aku sudah hafal betul,” aku Jungkook yang kemudian tersenyum malu-malu.

Perasaan Rei hampir saja tergores, sampai Jungkook akhirnya mengatakan sesuatu yang begitu mengejutkannya sekarang ini,

“Tapi, walaupun sudah banyak gadis yang memberiku sekotak cokelat berpenampilan sangat manis seperti ini, kalau boleh jujur, sebenarnya aku sangat mengharapkan sekotak cokelat yang berasal dari gadis bernama Rei anggota klub vokal dari kelas X-1 loh, yang akhirnya dikabulkan oleh Tuhan pada hari ini.”

Rasanya wajah Rei saat ini sama merahnya dengan warna kotakan cokelat yang ia bawakan kepada Jungkook tadi deh.

—fin

Pake sistem kebut beberapa jam, jadi harap maklum kalau masih ada kesalahan ya 🙂 Feedbacksnya ditunggu gaes. Terimakasih! 🙂

xx, Ref

7 thoughts on “[IRIDESCEMBER] #Track1 – A Box of Loves

  1. GUE BUKAN REI, TAPI GUE MERAH MERAH JUGA NEH MUKANYA(?)

    Oke, echaa, calm down, baekhyun mencintaimu(?)

    Sip, kembali ke topik.

    IH MATI GUE REFFFF INI SWEET BANGET YHAAAA SINGKAT, PADAT, JELAS, MANIS, BERSIH DARI TYPO DAN SEMACAMNYA OMONA DAEBAQUEEE *0*
    DAPET BANGET FEEL NYA YAAMPUN AKU TERSIPU MALU IKI PIYEEEEEE(?) 😆😆😆😆

    Suka banget aku ref, yaampun johaaaaaaaa💞
    Ternyata engkau diam diam mengembunyikan jiwa senpai yha hmz, sudah kuduga😁

    Like

  2. SENPAI BALALALALA💁

    IH NATI GUE REFFFF INI SWEET BANGET YHAAAA SINGKAT, PADAT, JELAS, MANIS, BERSIH DARI TYPO DAN SEMACAMNYA OMONA DAEBAQUEEE *O*
    DAPET BANGET FEEL NYA YAAMPUN AKU TERSIPU MALU IKI PIYEEEEEE(?) 😆😆😆😆 (2)

    wahaha gue ngetik sendiri masa itu☝ Gabisa dicopas si 😦 WEH POKOKE SAK JOSE LAH ITIKIWIR💁 kip wraiting zhenpaynims💗

    -Ay Eonyoe – Eonyoe💞

    Like

  3. JEON JEONGGUK BELAJAR DARI MANA KAMU BIKIN MERAH MUKA ANAK ORANG? /ganyante/
    ini mungkin telat ya komennya desember udah lewat ;;-;; ehehehe maafkan aku…
    TAPI PLIS INI FICNYA SWEET SEKALI X)) Heuheu diabetes, diabetes dah aku /nggelinding/

    Like

Comment?

