Jeritan untuk Sang Waktu

1450542069499

— JERITAN UNTUK SANG WAKTU 

by laxies, xojoenc, kateejung, aurora, dhaneestoryi

.

.

Satu detik adalah satu momen yang mungkin tak dapat kau ulang karena waktu berjalan lurus dan tak menoleh ke belakang. Kebanyakan orang tak menyadari betapa satu detik memiliki makna yang besar terhadap satu kehidupan. Seperti kau dan aku. Aku tak pernah tahu kalau waktu yang kita lalui dapat terasa sesingkat ini. Perjumpaan singkat yang berkesan.

Sekilas, ingat itu terasa menyenangkan; membuat hati berdebar dan warna kemerahan yang menjalar di wajah. Namun di saat sekon yang sama, ingatan itu menyakitkan; membuat ulu hati nyeri dan sesak di dada yang teramat sangat dalam.

Ah, betapa aku ingin memonopoli waktu.

Sayang, jika aku ingin bermain itu, aku harus memainkannya denganmu; namun sayang kau meninggalkanku sebelum permainan dimulai. Membuat aku sendiri yang terpuruk dan berlinang air mata. Mendamba hadirmu yang hanya mampu terealisasi di mimpi.

Waktu … tak bisakah kau berhenti barang sejenak? Membiarkanku menikmati semua?

“Tidak,” jawab Sang Waktu, “karena aku bukan kaset film yang bisa dihentikan.”

Setelah apa yang kau lewati selama ini, tidakkah dirimu meminta maaf? Menyesalinya dan membawaku untuk menyentuh kembali kebahagiaan?

Namun, semua yang kau lakukan juga tak akan mengubah takdir. Dan kebenarannya adalah: Dia tidak mencintaimu, dia hanya mempermainkanmu.

One thought on “Jeritan untuk Sang Waktu

Comment?

