Forecast

ace

By. Iamayounglady

***

Aku suka berkhayal, juga menerka – nerka masa depan. Aku tak tahu apakah itu sebuah dosa jika aku membayangkan diriku bisa menebak sesuatu lalu tanpa sengaja menjadi kenyataan, mungkin aku akan berkata pada diriku sendiri, “aku sudah menduganya sejak awal.”

Tidakkah itu menyenangkan?

“Berhenti untuk hidup di dunia yang berbeda, Yeon.” Taehyung duduk di hadapanku.

Aku tersenyum, terbiasa dengan ejekannya. Aku menunjukkan satu dek kartu remi yang masih baru, “acak kartu ini. Lalu ambil yang paling atas. Jika kau mendapat hati, maka orang yang kau cintai juga mencintaimu. Ayo – ayo, cobalah Hyungie.”

Seperti biasa, Taehyung akan menolak. “Aku tidak mau memainkan salah satu ramalan konyolmu Yeon,” Taehyung memalingkan muka.

“Ayolah Hyungie, apa kau tidak penasaran hm? Satu kali saja. Kau cukup acak kartu ini dan ambil yang paling atas dalam posisi tertutup. Apa sulitnya?” Aku terus membujuknya, lebih tepatnya merengek padanya. Dan seperti biasa pula, dia menurut. Hahaha, aku selalu menyukai wajah Taehyung yang selalu menyerah padaku.

Ia mengacak kartu – kartu itu dalam posisi terbalik. Meskipun dengan ekspresi terpaksa yang sengaja ia buat agar aku merasa bersalah. Tidak akan berpengaruh padaku Kim Taehyung. Tidak akan!

Taehyung mengambil kartu teratas lalu membaliknya. As hati! “Bagus sekali! Hyungie, lebih baik segera kau nyatakan perasaanmu. Gadis itu pasti juga menyukaimu. Aku akan membantumu. Ayolah. Kau sudah mendapatkan hati. Itu tandanya, perasaanmu terbalaskan. Tenang saja,” sahutku gembira.

“Apakah menurutmu dia benar – benar akan membalas perasaanku?”

“Tentu saja. Lihat kartu ini. Kau ingin pembuktian lain? Tutup matamu, aku membawa beberapa sumpit dan kau hanya harus–”

“Aku menyukaimu.”

Aku terdiam. Bagaimana aku harus bereaksi? Ah, aku mengerti, “kau sedang berlatih untuk menyatakan cintamu? Aku tahu itu butuh keberanian, tapi rasanya berbeda saat kau mengatakan itu padaku dan pada orang yang kau cintai. Kusarankan kau langsung menelponnya sekarang. Ayo, telpon dia dan katakan kau mencintainya,” aku  menyodorkan ponselnya. Awalnya Taehyung tidak ingin mengambilnya, tapi akhirnya dia menurutiku. Selalu begitu. Taehyung laki – laki yang baik. Aku yakin, siapapun dia, gadis itu pasti sangat beruntung.

DDRRTT.

“Oh sepertinya mama menelponku, tunggu sebentar Hyungie,” aku berbisik dan menjauh darinya untuk mengangkat telepon.

“Hallo mama. Aku akan segera pul–”

“Bodoh,” potong orang yang menelponku. Ini bukan mama? Sepertinya aku mengenal suara ini. Hyungie?

Aku berbalik menghadapnya, dia tersenyum. Dengan ponsel masih tertempel di telinganya, “aku mencintaimu.”

 

END

6 thoughts on “Forecast

  1. Sima! omgomgomg! ini terlalu sweet buat dibaca :3 Yeon ini OC ya di sini? kukira Nayeon /slap. Welcome back our Simalakama! ♡ keep writing yah!

    Like

      1. Simayeon, member lama Macseul yang baru kembali dari masa hiatus panjangnya. ((gampar aku))

        Eh, iya? Wkwkwk, seneng bisa bantu kamu XD

        Like

Comment?

