Surat dari Ayah

Surat dari Ayah

dhaneestoryi©2015fanfiction

Ficlet ; [Red Velvet] Seulgi as Seulgi ; Family, Dark ; PG-13

“Ia akan menuruti keinginan ayahnya, karena Seulgi anak yang baik.”

Seulgi memandang lukisan dinding bergambar dirinya dengan ayahnya yang tersenyum manis. Senyuman ayah yang sudah lama ia rindukan, sejak ayahnya mati di tangan negara.

Seulgi menengok ke arah pintu, didengarnya suara derap langkah seseorang mendekat. Ia beranjak untuk menyentuh daun pintu kayu mahoni itu.

Oh ,ternyata polisi. Polisi dengan tubuh tegap dan gelang kembar menggantung di celananya seolah menyapa Seulgi tanpa suara. Dikeluarkannya surat dari saku, katanya surat ayah yang tertinggal di sel penjara.

Polisi itu berbalik. Meninggalkan Seulgi begitu saja, seolah itu menjadi sapaan perpisahan.

Seulgi membuka amplop surat usang itu. Tulisan tangan ayahnya yang begitu familiar menyambut iris matanya. Deretan aksara merangkai kata untuk menjadi beberapa kalimat. Lambat laun, Seulgi menyelesaikan suratnya.

Paragraf akhir surat itu berkata:
“Seulgi, Ayah berada di neraka. Rasanya kurang adil jika Ayah sendirian di neraka. Susullah Ayah kemari, atau jika kau tidak sempat, Ayah akan menyusulmu di rumah.”

Dilipatnya kertas itu. Seulgi tersenyum.

Lantas ia berkata. “Aku sudah lama merindukan Ayah. Seulgi akan menemani Ayah, walaupun harus berjibaku dengan panasnya api neraka.”

 ps:

Halo! Ini fanfiction debut saya di sini!! ((tebar konfeti)) agak merasa gak enak sih soalnya fanfiction ini pernah di post di sini. Terima kasih sudah membaca! Kalau boleh tinggalin feedback juga dong, hehe 😀

Advertisements

3 thoughts on “Surat dari Ayah

  1. “Ia akan menuruti keinginan ayahnya, karena Seulgi anak yang baik.”

    Pertama baca itu ^^^ w mulai ada firasat bakal ada bunuh membunuh (?) ternyata tidaqq.. Yah intinya sama sama mati lah yahh :V

    Bagus sebenernya. mungkin kesanku pribadi yaaaaa, agak kurang gimana gitu sama majas yg terlalu tinggi T.T mian. Pemahaman saya kurang :v ex : “Deretan aksara merangkai kata untuk menjadi beberapa kalimat” > kaya pelajaran bahasa indo :G serius. Jadi kaya mendefinisikan pengertian kalimat :G Heheheh.. maap lho kalo agak menyinggung, ndak maksud :DD

    Be better! Ide overall keren bgt, bisa nunjukkin jelas si anak yg sakit jiwa gara gara terlalu nurut ama bapaknya :v
    Gutjob!

    Like

    1. Helloo terima kasih banyak sudah mau mampir di sini, apalagi meninggalkan komentar di blog usang ini :”)
      Maaf jika ada beberapa kalimat yang kurang ngeh hehehe soalnya yang nulis juga masih amatiran XD
      Sekali lagi terima kasih banyakk 😀

      Like

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s