[FICLET] Over? I Think So…

IMG_20150626_152549

By. Iamayounglady

.

Kim Hyunhee (OC) & Park Chanyeol

Romance, Sad

.

Note : Ini pernah di post di blog lain dengan cast yang berbeda

.

Aku tahu kau terpukul dengan semua ini. Karena aku juga merasakannya, sama sepertimu. Kau tahu? Aku tak pernah seperti ini sebelumnya. Aku bukanlah orang yang suka menangisi orang lain. Atau lebih tepatnya pria lain. Tapi, kau berhasil membuat rekor dalam hidup seorang Kim Hyunhee. Ya, aku menangisimu.

Aku sedih saat kau mengatakannya. Aku merasa seperti menjadi seorang kekasih yang jahat dan egois. Ralat, mantan kekasih. Ya aku memang begitu.

Sejujurnya aku takut. Takut untuk melepasmu. Takut melepaskan sebuah ikatan tak berguna yang membuat kita saling terbelenggu satu sama lain.

Ini baru hari pertama dan aku sudah menangis 4 kali. Dan semuanya untukmu.

Tak banyak yang tahu bahwa kita sudah tak menjalin hubungan bodoh itu. Aku sengaja melarang sahabatku untuk mengatakannya pada mereka. Sejujurnya hatiku sakit. Terasa pilu saat mereka mengatakan, “selamat atas hari jadimu dengan kekasihmu yang ke 5 tahun.”

Sebenarnya aku ingin berteriak pada mereka dan mengatakan bahwa aku telah putus hubungan denganmu. Tapi, jika mereka tahu, mereka akan menanyaiku macam macam dan aku tak suka itu. Toh yang mampu kukatakan hanyalah, “terima kasih.”

Ya.. aku lebih banyak berada diluar tadi. Kau benar, aku menghindarimu dan menyibukkan diriku agar tak terus terusan mengingatmu. Tapi, ada saja hal yang membuat semua memori tentangmu terputar di otakku.

Aku benar benar merasa senang saat kau mengirimiku pesan dan menanyakan keberaaanku. Terlebih lagi kau menggunakan panggilan semasa kita masih menjadi satu ikatan. Aku senang. Pada awalnya. Sampai aku teringat, semua sudah berbeda. Keadaan sudah berubah dan statusku sekarang sudah tak lagi sama.

Aku tak lagi menyandang gelar sebagai kekasihmu. Itu artinya, aku tak memiliki alasan untuk melarangmu dekat dengan siapapun.

Kau tau? Tadi mereka memutar sebuah lagu. Lagu itu, lagu kesukaanmu. Lagu yang sering kau nyanyikan semasa sekolah dulu. Mereka tak berhenti memutarnya. Berulang ulang telingaku mendengar semua melodi melodi itu. Aku teringat kau.. lagi.

Sahabatku bilang, aku berbeda pagi ini. Kurasa mereka menyadarinya. Benarkah aku berbeda? Seharian ini mereka menemaniku untuk menyibukkan diri. Setidaknya aku dapat lari dari bayanganmu untuk beberapa menit. Tapi, tetap saja. Aku tak bisa mengusirmu dari pikiranku sepenuhnya.

Apa kau juga merasakannya?

Semua orang berkata padaku, kau juga berbeda hari ini. Mereka menyapamu dan kau menjawab sekenanya saja. Aku juga merasakan perbedaan itu. Sejak kemarin.

Dan inilah puncaknya. Maaf jika aku terlalu banyak mengecewakanmu, membuatmu marah, membuatmu kesal. Maaf jika aku terlalu egois untuk memintamu tetap berada disisiku. Dan maaf atas semua perlakuan dan perkataan yang pernah menggoreskan luka dihatimu. Aku hanya ingin mengatakan ini untuk saat ini saja, kumohon ijinkan aku.

Park Chanyeol, orang yang pernah mengisi statusku. Orang yang pernah dan masih berada hatiku sampai sekarang. Aku akan tetap mencintaimu.

Advertisements

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s