Are You Jealous With Them, Oppa?

56949bc14cbd41c1d1a41438b514924f

Are You Jealous With Them, Oppa?

written by kateejung

Kim Jongin/OC | Fluff/Romance | Teen

***

Boy group ternama asal Korea Selatan, BIGBANG, baru saja comeback lima hari yang lalu. Group yang dinaungi YG Entertainment itu langsung saja melahap habis seluruh music chart di berbagai acara musik di Korea. Dan tentu saja sebagai VIP yang setia, Park Soyeon tidak mau tertinggal info apapun dari idola tercintanya. Ia bertekad untuk membeli semua tiket show BIGBANG untuk melihat idolanya itu.

Terlalu asyik dengan dunianya lantas membuat Soyeon lupa bahwa ia mempunyai kekasih yang juga adalah salah satu member dari sebuah group yang sudah mendunia. Group kekasih Soyeon juga baru saja comeback tiga hari yang lalu, tapi sepertinya Soyeon tidak peduli. Atau lebih tepatnya ia terlalu cuek dengan segala aktivitas group kekasihnya itu. Siang ini Soyeon pergi ke café di dekat apartment-nya untuk memenuhi keinginan kekasoh tercintanya. Alasan ‘rindu’ menjadikan Soyeon mau menemui kekasihnya.

Soyeon sampai di café yang ia tuju lebih cepat dari waktu yang mereka janjikan. Dan Soyeon rasa kekasihnya memang rindu padanya, terbukti bahwa sang kekasih sudah ada di salah satu meja di café itu, dengan penyamaran yang lengkap—tentu saja.

Soyeon langsung duduk dan mengeluarkan handphone touch screen-nya dengan tergesa. Dan itu tak luput dari atensi sang kekasih.

“Kenapa kau tergesa-gesa, Soyeon-ah?” Suara baritone yang datar menggelitiki telinga Soyeon, membuat Soyeon merinding.

Eoh? Ah ini, BIGBANG Oppadeul merilis teaser untuk music video mereka yang berjudul ‘We Like 2 Party’, Oppa.”

Kekasih Soyeon merengut tak suka, ia sebal tentu saja. “Berhenti mengikuti BIGBANG Sunbaenim, Soyeon-ah. Ikuti saja aktivitas group-ku.”

“Jongin Oppa, kau tahu kan kalau aku sudah menjadi VIP sejak lama? Kenapa kau seenaknya saja menyuruhku berhenti mengikuti mereka?” Soyeon menatap Jongin dengan marah, ia tidak suka disuruh-suruh seperti ini. Apalagi jika disuruh berhenti mengikuti BIGBANG yang sudah menjadi idolanya sejak lama.

“Karena kau lebih mementingkan BIGBANG Sunbaenim ketimbang group-ku yang notabenenya tempat di mana kekasihmu ada, Soyeon-ah!”

Soyeon terdiam. “Kau bahkan tidak menonton comeback stage kami di M Countdown, juga menonton music video kami. Kekasih mana yang tidak marah, Park Soyeon?”

“Kau tahu kan kalau aku tidak ada minat sedikitpun dengan group-mu itu, Kim Jongin? Untuk apa aku menghabiskan uang-uang-ku dan juga kuota-ku hanya untuk menonton kalian yang tidak kugemari?” Intonasi Soyeon merendah. Ia menatap kekasihnya yang sedang marah padanya hanya karena ia tidak menonton comebcak stage group-nya.

Oppa, kau lucu kalau sedang marah, batin Soyeon dalam hati. Setidaknya ia sangat bersyukur bisa menjadi kekasih dari salah satu member boy group ternama dari negaranya ini.

“Akui saja kalau kau cemburu, Oppa.”

“Aku. Tidak. Cemburu, Park Soyeon.” Jongin menekan setiap kata yang ia ucapkan, membuat Soyeon tertawa lepas.

“Berarti kau tidak mencintaiku, Oppa?” Raut Soyeon berubah menjadi sedih. Membuat Jongin menjadi serba salah melihatnya.

“Tidak, bukan begitu maksudku, Soyeon-ah!” Jongin kalang kabut dibuatnya, “aku mencintaimu, sangat. Hanya saja coba kau sekali-sekali menonton stage kami seperti kau menonton stage BIGBANG Sunbaenim. Aku hanya ingin kekasihku bangga memiliki kekasih sepertiku yang seksi kalau sedang menari ini.” Jongin menyeringai jahil ke arah Soyeon. Membuat pipi Soyeon bersemu merah.

“Kim Jongin! Jangan terlalu percaya diri jadi orang!”

Lalu Jongin tertawa melihat Soyeon yang menjadi ganas di depannya. Sepertinya kau memang tidak bisa marah ke Soyeon, eh, Jongin?

f i n.

tiba-tiba saja ide nemplok di otak. maaf kalau absurd dan juga failed ;;;A;;;)/

Advertisements

One thought on “Are You Jealous With Them, Oppa?

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s