Kim Myungsoo

Kim-Myungsoo_kateejung.

Kim Myungsoo

written by kateejung

He’s my fiancé and he’s Kim Myungsoo.

.

Gadis berambut merah terang itu hanya menghembuskan napasnya dengan kesal saat sang Kakak memberitahukan bahwa lusa, tunangannya akan datang ke mansion mereka untuk berkunjung. Gadis itu tahu jika kunjungan besok lusa bukan hanya untuk sekedar berkunjung, tapi juga untuk mempererat hubungannya dengan sang tunangan.

“Krystal,” panggil Jessica, sang Kakak. Yang dipanggil hanya mendengus kecil. “Mau bagaimanapun juga, kau harus ada besok lusa, Sweetie. Apa kau mau membuat tunanganmu khawatir?”

Tadinya Krystal, gadis berambut merah terang itu, ingin kabur dengan alasan kerja kelompok di rumah Bangsawan Oh, yang anak bungsunya, Oh Sehun, adalah rekan satu kelompok Krystal di mata pelajaran Geografi. Tapi, Krystal urungkan niatnya tadi saat melihat Kakaknya, Jessica, memohon padanya.

“Akan kucoba, Kak.” Akhirnya Krystal menyerah. Bertemu sekali dengan seseorang yang kuketahui sebagai tunanganku mungkin tidak buruk juga, begitu pikir Krystal.

“Baiklah, Sweetie. Lakukan yang terbaik, oke?” Lalu Jessica pergi dengan diiringi bunyi heels yang dikenakan olehnya, meninggalkan Krystal dalam keheningan yang memakan waktu.

—∞—

Gaun keperakan yang dikenakan oleh Krystal menjuntai sampai ke bawah ketika Krystal menuruni tangga menuju ke ruang pertemuan. Wajahnya yang hanya dipoles oleh make up yang ia yakini sudah dibuat se-natural mungkin mendadak menjadi tanpa ekspresi. Ia tidak ingin pertemuan ini terjadi, ia tidak ingin bertemu dengan tunangannya dan ia tidak ingin sampai ke ruang pertemuan secepat mungkin.

Ia ingin kabur.

Tapi ia tak bisa. Kakaknya dengan anggun mengamit lengan kakunya dan membawanya ke ruang pertemuan dengan tergesa. Dan Krystal hanya menggerutu dalam hati.

—∞—

“Maaf kami sedikit terlambat, Tuan Kim.”

Jessica dan Krystal masuk ke ruang pertemuan saat melihat seorang pria paruh baya bercengkrama dengan Ayah mereka.

“Tak apa, Nona Jung. Acaranya juga belum dimulai.”

Lalu Jessica dengan cepat mengambil tempat di samping sang Ibunda dan membiarkan Krystal duduk di samping seorang pemuda tampan dengan sebuket penuh bunga pink camelliasheliotropes dan thornless red roses yang kelihatannya masih segar.

“Ini untukmu.” Pemuda tampan itu memberikan buket bunga cantik yang dibawanya tadi kepada Krystal. Dan Krystal tersenyum kecil lalu menerima buket itu dengan perlahan. Krystal mencium aroma yang menguar dari dalam buket dan tersenyum sekeika. Aku suka aroma dari bunga-bunga ini. Oh, dan bunganya juga.

“Kau suka? Bunga-bunga itu kupetik langsung dari flower garden milik Ibu.” Pemuda itu menunjuk satu bunga berwarna pink yang sedikit pudar. “Itu pink camellia,” kata pemuda itu, “artinya kerinduanku untukmu.”

Lalu pemuda itu menunjuk bunga lain; kali ini yang berwarna ungu. “Kalau yang ini, ini heliotrope.”

Pemuda itu nampaknya sedang memikirkan sesuatu, “Ah, artinya kesetiaan atau keabadian cinta.” ucap pemuda itu setelah beberapa saat terdiam.

“Dan ini, thornless red rose,” Pemuda itu menujuk mawar-mawar merah tak berduri yang berdiri manis dengan jarinya, “kau tahu sendiri ‘kan artinya apa; aku cinta kamu ada pandangan pertama.”

Pemuda itu tersenyum saat melihat ada sedikit semburat merah yang nampak di kedua pipi Krystal. “Aa, terima kasih untuk bunga-bunga yang sangat cantik ini, Tuan Muda Kim.”

“Panggil aku Myungsoo; Kim Myungsoo.” koreksi pemuda tampan yang diketahui bernama Myungsoo.

“Kim Myungsoo,” Krystal membeo. “Akan kucatat nama Anda di memori saya, Kim Myungsoo-ssi.”

Lalu Myungsoo tersenyum dengan sangat manis. Sejatinya merasa jika cinta yang ia berikan pada tunangannya, bungsu dari bangsawan Jung, tak sia-sia.

—∞—

Sudah terhitung genap satu bulan sejak pertemuan pertama Krystal dan Myungsoo, tunangan Krystal. Awalnya, Krystal merasa jika tunangannya adalah seorang pemuda sok keren yang hanya akan mengeluarkan beberapa patah kata saja. Tapi ternyata ia salah. Tunangannya, Kim Myungsoo, adalah sosok yang baik dan juga ramah. Saat pertemuan itu berlangsung, mereka menghabiskan waktu dengan mengobrol; walaupun tidak tiap saat, tapi seenggaknya mereka bisa berkomunikasi satu sama lain. Dan perlu digarisbawahi, Kim Myungsoo juga adalah sosok yang sangat cerdas dan sangat romantis. Tak jarang ia ikut dalam obrolan sang Ayah dengan Ayah Krystal tentang bisnis. Di usia yang begitu belia, Kim Myungsoo sudah dapat menjadi CEO di Kim Coorporation. Bayangkan saja betapa cerdas dan pintar Kim Myungsoo itu.

Kalau soal romantis, ingatlah tentang satu buket bunga yang dibawakan Myungsoo untuk Krystal—beserta arti dari setiap bunga di dalam buket itu.

Ugh.

Krystal sangat menyesal telah berprasangka buruk terhadap Myungsoo. Dan Krystal sekarang bisa membanggakan diri bahwa dia adalah tunangan dari seorang Kim Myungsoo; cucu dari pebisnis terkenal Kim Jinhwan dan juga anak dari Kim Jaehwan, seorang Duta Besar Korea Selatan untuk Amerika Serikat, rekan Ayah Krystal.

Ah, betapa beruntungya kau, Jung Krystal!

“Kuharap pertemuan kedua kita bisa menjadi spesial, Kim Myungsoo.”

e n d.

Advertisements

10 thoughts on “Kim Myungsoo

    1. JADI PENGEN NYANYI LAGUNYA SENESDE YANG MY OH MY .NGGAK

      Itu myunsu romantis apa sok romantis apa diromantisin-romantisin :v Eh ini perjodohan ato dicomblangkan ato udah temen sejak lama? ((ketauan ya otaknya lemot NGAHAHAHAHA’-‘r

      Zenpay ya bahasanya mudah dipahami dan enak dibacaa kombinasinya unyu((nggaya banget aku bilang ada kombinasi jugak:’))) Tapi kok kayanya mereka bedua sempurna bangedh yak :”) SEQUEL DONG SEQUEL YANG MERIT-LAIF MEREKA UDAH PUNYA DD TAPI TIBA TIBA ADA ORANG KETIGA ATO APA GITU KEK :v macem Hello kitty di rumah tangga mba hana :”) Apakabar ya rumah tangga mbak hana :”)?

      maapin ini komenan malah ngelantur sampe pulo jeju :’)

      Keep writing and goodluck,
      /kibaz xx dan oo, Ay

      Like

      1. NYANYI AJA YU NYANYI AJA HAHAHAH ‘-‘r

        menurutmu gimana yu? ini ikhlas atau gimana romantisannya? :””) aku nggak zenpay yu, tapi makasih udah suka apalagi pakai kata ‘kombinasi’. aku nggak tahu mau ngomong gimana lagi ke kamu :”3 ini lagi.. kok minta sequel juga sih XD

        tunggu deh, mbak hana siapa sih yu? -_-

        iya yu, kamu juga keep writing ya ❤

        Like

      2. MAY OH MAY LINE KU ERROR SENDING CHAT FAIL MULUK NGELOAD CHAT FAIL MULUK NAE MAH MWOYA :’)

        Ngahahah kombinasi berasa kek maeman jadi laper nae mah :”) iya sequel gapapalah kak kan eonjoech gitchuu :3

        Mbak hana yang main di CHSI;:”) iyaa maaciw :3

        Like

      3. KOK BISA FAIL MULU YU? ;;;A;;; JARINGAN ABAL KALI?

        nah iya makanya, kayak makanan aja, wkwkwk. yaudah deh tak usahain ya ayangku :)) oalah mbak hana yang itu toh -_-

        Liked by 1 person

  1. No sequel???????
    Ketlin bikin sequeeeelllll *berlutut*
    Ini modern apa klasik?
    Soalnya ada bangsawan2nya :G » efek abis nntn cinderella :vv
    Bagus kok sayang.
    Keep writing yaaa.
    _lovlov

    Like

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s