Untuk Kau Yang Ada Di Sana..

♡kateejung’s♡

 ***

Aku hanya bisa menatap wajah elokmu dari kejauhan. Karena, aku tahu jika kau sangat sulit untuk kugapai. Kita bagaikan bumi dan langit, yang sangat sulit untuk disatukan dikarenakan jarak yang memisahkan.

Aku hanya dapat berharap, semoga kau menyadari kehadiranku di tengah-tengah kehidupanmu. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku pernah hadir di dalam buku kehidupanmu; mengisi segelintir kertas usang yang mungkin sudah siap untuk dibakar.

Pertemuan kita memang singkat, tapi kenangan-kenangan kita tak akan kulupakan segampang kau melupakanku.

Untuk kau yang ada di sana, kuharap kau menyadari eksistensi semu dari diriku yang tak mampu menggapaimu ini.

***

9 thoughts on “Untuk Kau Yang Ada Di Sana..

    1. ya ampun cathlyn di-notis senpai ya ampun (.///.) adu, curahan hati </3 tapi emang sih, maaf kalau curhat colongan di blog ini </3 huhuhu. makasih udah baca, senpai! ♡

      Like

Comment?

