[Ficlet] Of Forgotten And Sweetly Presents

cover

Of Forgotten And Sweetly Presents

Special birthday-fic for kateejung!

Presented by laxies

Happy Birthday, Leader!

.

.

.

Pagi itu seharusnya jadi pagi yang cerah untuk Cathlyn, ya seharusnya. Setelah kejutan yang diberikan keluarganya pada pagi hari, gadis itu masih merasa ada yang kurang. Memang sih, kejutan dari kedua orang tuanya beserta adik kecil nan manisnya membuat hati Cathlyn menghangat dan mencair seperti lelehan cokelat yang lumer dan lembut.

Tetapi tentu itu masih kurang.

Cathlyn masih berusaha menahannya dalam jiwa, kalau saja ia bisa sesabar malaikat. Namun, itu malah berujung munculnya tanduk di kepalanya dengan kepulan asap yang membumbung tinggi seperti berasal dari cerobong asap pabrik. Oh, tentu saja itu hiperbola. Di sana, di lapangan sekolah, pacarnya tengah asik bermain bola dengan teman-temannya. Sibuk menggiring bola kesana-kemari agar bisa masuk gawang lawan. Dan semua itu membuat Cathlyn ingin berteriak sekarang! Oh, SEKARANG JUGA!

“LEE JONGHYUN!”

Sebenarnya teriakan dari suara lembut Cathlyn hanya seperti suara panggilan biasa bagi Jonghyun. Dirinya yang berpeluh itu berpamitan pada teman-temannya dan beralih menghampiri pacarnya yang berdiri di pinggir lapangan. Tanpa basa-basi seperti biasanya, dia meraih tangan Cathlyn dan menariknya pelan untuk beranjak ke taman. Lelaki jangkung itu mendudukkan gadisnya di salah satu kursi taman sementara dirinya berjalan ke mesin minuman dan kembali dengan dua botol minuman.

“Nih, kamu kepanasan ‘kan? Wajahmu sudah merah, Lyn.”

Oh, tentu saja Cathlyn memerah karena marah. Ini terlalu menyebalkan! Jonghyun terlalu menyebalkan!

“Kamu nggak melupakan sesuatu hari ini, Jong?” tanya Cathlyn lamat-lamat—hey, dia masih menahan marah, tahu.

Jonghyun menoleh sambil menegak minumannya. “Ah, nggak kok. Tadi aku sarapan dan tugasku sudah beres semua. Buku-buku untuk hari ini juga sudah lengkap semua.”

Dan selanjutnya kau akan melihat alis pria itu bertaut keheranan melihat pacarnya yang tiba-tiba berdiri dengan tangan mencengkeram minumannya. Kenapa sih? Apa mungkin Cathlyn sedang PMS? Tapi Cathlyn itu jarang marah kok kalau sedang menstruasi.

“Kamu bisa lupa ya ulang tahunku? Ah, kamu pacar yang hebat, Lee Jonghyun.”

Tunggu. Ulang tahun?

“Hari ini? Ulang tahunmu?”

Jonghyun masih bingung. Oh ayolah, otaknya masih kepanasan sehabis main sepakbola tadi. Tapi Cathlyn malah beranjak. Oh, astaga! Bahunya bergetar!

“Cathlyn! Tunggu aku!”

Dan Jonghyun segera mengejarnya. Ia mencoba meminta maaf pada gadis itu namun tak digubris sama sekali. Ah, harus memakai jurus jitu rupanya, pikir pria itu.

GREP

“Maaf, aku lupa tidak memasang pengingat di ponsel. Kamu tahu ‘kan aku mudah lupa dengan tanggal?”

Jonghyun memeluknya dari belakang.

Jonghyun. Memeluk. Cathlyn.

Jonghyun memeluk Cathlyn!

“Jangan marah, Lyn. Nanti cantikmu hilang.”

Cathlyn berbalik dan menatap garang pacarnya itu. “Kamu masih menyebalkan, ya?”

Saat Cathlyn hendak beranjak lagi, dengan cepat Jonghyun menarik tangannya dan—oh, astaga! Bibir Jonghyun mendarat tepat di atas bibir merah muda Cathlyn!

Their first kiss.

“Ciuman pertama untuk kado sementara. Nah, sudah mau bel, nanti pulang sekolah, tunggu aku di gerbang, ya!”

Selanjutnya Jonghyun menggerakkan tungkai setelah mengacak pelan rambut cokelat tua milik Cathlyn. Sementara Cathlyn? Oh ayolah, keadaannya terlalu sulit dideskripsikan. Yang pasti, gadis itu akan menghabisi Jonghyun dengan segenap cinta karena dia berani-beraninya membuat jantung Cathlyn bertalu cepat!

“Lee Jonghyun, awas kau!”

fin.

A/N:

Astaga astaga astagaaaaaaaaaaaaaa

Ini apaan ;;A;; Mohon maaf kalau fic ini telat banget dan nggak sesuai ekspetasi, ideku sebenernya lagi mampet buat bikin fluff, tapi demi lidernim apa sih yang nggak ;;) Dan intinya aku bikin ini pake hati dan sebuncah rasa cinta buat Cathlyn-koeh tersayang. Pokoknya all the best buat ketlin dan SAENGIL CHUKKAE LEADERNIM!!! ❤ ❤ ❤

Advertisements

15 thoughts on “[Ficlet] Of Forgotten And Sweetly Presents

    1. Hae, Nilams♡

      Bahasanya bikin enjoy, senpaynims :× Jonghyun nyebelin ya :v tapi ini masa iya aku malah kebayangnya Cathlyn sama Jonghyun SHINee :”””‘) Ciyee ciyomaan pertama ciyee :”× Aku gatau mau komen apa lagi senpainim :v

      keep writing and goodluck :”3

      Salam dari fans Nilam-Sima,
      Ay :3

      Like

      1. Hae yu ❤

        Wkwkwk, tadinya mo pake teenlit, tapi ah apalah dayaku ntar malah makin absurd wks :"3
        Hooh nyebelin tapi ganteng beb:") Anzer jonghyun syaini pewliseu :"""3
        Thankseu atuh ya beb udah komen huhuhu ❤

        Apa pula kau fans nilam-sima -..-

        Like

      1. Aiiihhhhh dikomen sama zenpaynim wa terhura tingkat kahyangan nih zenpay :”””3

        Aduhay beb, ta kira ini nda bikin melting uhuhu:”) Ini Jonghyun CNBLUE bebski’-‘)/
        Lah wa ga kepikiran sampe situ sim:””) Imajinmu daebaque kok yangek ❤

        Thankseu beb udah mampir ❤

        Like

      2. makasih yg lebih zenpayyyyy :*
        melting yo zenpay. aku gapinter bikin fluff fufufu :”
        tapi ini rada susah ditebak.
        imajinku mainstream :””””)
        zamahzamah babe. lovlov

        Like

  1. Oyiissh nilaaammmmm XD
    Ini tuh cidak mainstream seperti yang pura pura lupa begince :’3
    Aah pokoke daebak *0*

    Salam Ayu-Echaa-Cathlyn walaupun tak bershipper /apaaaaannnnn-_____-

    Like

    1. Omona echa zenpay notice me omona

      Fluff ku suka menstrim sebenarnya cha, heran emang sense fluff aku jelek banget huft :”
      Thankiss udah mampir sini echa ayang :*

      ((ndapapalah taq ada shipper, yang penting oppa mau diship sama kamu)) ((EAAK))

      Like

  2. a-astaga.

    THEIR FIRST KISS.

    aw ini swit dan keyen sekaliih kakakkk💕😍👍👍 ditunggu karya lainnya yaaa.

    ps: bikinin fic dong buat aku? .no .gakdin .gak

    Like

  3. lam…ini apasih..kok aku meleleh..

    WOY WOY WOY INI KENAPA JONGHYUN OPPA BISA SO(K) SWEET WOY ADUDUDUDUH. LAM INI MANIS BANGET, MANIS MANISS MANIS BAAAANGEEET. MAKASIH DARLING!♡ INI FIKSI FLUFF/SCHOOL-LIFE TERMANIS (APALAGI ADA NAMA AKU HEHEHEHEH)

    POKOKNYA KETLIN ZOOKA, MAKASIH ZENPAINIM♡

    Like

    1. I-ini…serpihan cintaku untukmu/g.
      aihhh masa sih so sweet? aku kira ini fluff gagal lho lin ;( sama-samaaaa, aduhay kusenang kalo ketlin senpay suka hohoho 😀

      Liked by 1 person

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s